Friday, March 27, 2009

Hari Pertama untuk Memulai Blogging!!

Duh, sebenarny aku jg bingung mau nulis apa untuk mengisi lembar pertama di Blog ini tapi i'll try my best la.

Sebenernya sebelum ini aku udah pernah buat blog sih, tapi hanya untuk memuaskan Pak Kasdi (tuh guru Bahasa di sekolah kami tercinta di saat SMA dl). Hahaha.... Maaf Pak, negh blog mungkin saya nggak pake bahasa yang formal2 banget seperti yang diajarkan dulunya.

Awalnya males negh maw blogging, tapi setelah mendapat dorongan dari temen2 kelas dulu, serta ngeliat karya2 mereka jadi pengen buat jg tapi ntah bisa bertahan lama gak. Maklum aku rada2 Hanget2 taek ayam (yang artinya mudah bosenan). hwhwhw... Di Blog ini nantinya mungkin aku maw bahas kejadian2 yang terjadi di sekitarkuwh, tentang peristiwa yang lucu2, curhatan jg ^^, tugas2kuwh, dll la selama itu cerita aku sendiri. Habis kalo ceritain orang nanti malah jadi Forum gosip.. gak baek pula.
Trus maaf negh di blog yang baru berumur 1 hari ini mungkin bahasa yang dipake masih gak enak dibaca, tapi aku janji mau mencoba mengubahnya di postingan postingan berikutnya.

Buat temen2 tolong diralat e kalo ada kesalahan apa saja di dalam blog ini. Terima kasih atas kerja samany di kemudian hari... Oh yo, terutama Bahasa Inggris ku, pasti ntar sering salah spelling atopun grammarny. wkwkwkk.... Intiny bantuin aku buat koreksi bahasa jg la~~~~

--WW--

2 comments: