Monday, March 30, 2009

Harrrii ini di Malaysia

Dear my Diary~~~~ (hoekss... geli aku pake kato2 ne.^^)

Sama seperti hari2 sebelumnya ~~"
Hari ini ngerjain tugas rendering, tapi spesialnya ditemenin suara orang Arab lage berantem sama orang Malay. wkwkwk.... Kebetulan pas kerja tugas aku buka kaca beranda kamar, eh terdengar lah ribut2 nan GJ yang berlangsung lamoooo nean. Kalo ini samo kek Les bahasa, mungkin aku la pacak kuasain beberapa kosa kata dio wong udah. hwhwhhw......

Trus, tugas aku tertunda pas ngeliat baju aku udah terlalu sedikit, so aku pergi nyuci dulu, sambil baca buku di lantai bawah. Trus abis itu aku baru maw ngerjain tugas, eh perut lapar melonglong minta diisi, jadi ngemil dl la. Eh pas ngemil kalo diem b dak seru, jadi puterlah film anime SOULEATER. Trus cekakak cekikik dewekan di kamar.... Trus ngeraso haus ... Trus ambil minuman di samping jam.... Trus.... Anjroootttt!!!! Aku lupo kerjo tugas lage... Segeralah aku melompat, beresin semua dan mulai kerjain lagi, tapi buka2 blog wong eh terpengaruh lagi. Negh isi dikit n cawwwww........

Huahhh~~~ capeknya seorang designer yang diteror JAM!!!

No comments:

Post a Comment