Friday, March 27, 2009

Produkku di Minggu Kemarin





Waduh tanganku lage sakit hari ini... Jadi berhubung gak bisa kerja gambar, aku maw upload gambar2 yang aku buat b la. Ini negh yang aku buat akhir2 ini...
(maaph e kalo gambar n warna masih kurang bagus, ini kelas pertama aku yang ngajarin nge"RENDER" ato bahaso palembangny ngelir pake Marker pen.) Buat yang gak tau Marker pen tuh sejenis kek Spidol dikawin silang sama Stabilo. Nah untuk buat2 kek gini kami diharuskan pake Marker pen yang mata penany setebel Stabilo, jadi rada susah dikontrol gitu.
Nah aku jelasin e berdasarkan urutan gambar...
1
2
3
4
5
6
Nah yang No.1 2 n 3 itu design AIR DEODORIZER dalem ukuran Thumbnails. Ukuran Thumbnails tuh berarti seukuran jempol kita. Ntah itu jempol tangan ato kaki yang penting ukuran gak jauh2 dari itu)
No. 4 n 5 tuh design MP3 Player dalem ukuran Thumbnails jg, sedangkan nomor 6 itu Perkembangan dari tahap nomor 4 dan 5.
Jadi intinya ntar aku fokus buat MP3 di subjek pelajaran Industrial Design, trus nomor 6 itu baru tahap awal perkembangan dari skets2 yang ada. Ntar di minggu berikutnya aku mesti mulai kembangin bentuk finalny yang nantinya aku harus buat model 3Dnya yang nyata. Jadi ntar mungkin pake Steroform (sejenis gabus ato plastik gitu). Nah ntar kalo modelnya udah selesai tahap akhirny harus bikin produk aslinya. Ntah masing kurang jelas itu ntar bakal pake material apa, kalo menurut lecture bilang, ini pake bahan karet n besi. Tapi gak mungkin kami bikin sendiri kalo materialnya itu, so hanya menunggu nasib b la yang tinggal beberapa hari lage harus mulai bikin tuh produk... Wish me luck b e...

(oh y untuk masalah bentuk, emang rada2 aneh e kalo diliat.... Ntuh temanya Futuristic, jadi yah, agak gimana la e. hwhwhhw......)
Ntuk maw gambar yang lebih jelas, Klik aja di gambarnya... ukuran gambar A3 paper ato dengan dimensi 42X29.7 CM

No comments:

Post a Comment