Sunday, October 25, 2009

Have I Been a Good Son?

Di awal minggu ini, saya tak bisa terlelap walaupun jam sudah menunjukkan pukul 5:30 dini hari. Ini diakibatkan oleh teman saya yang kurang bertanggung jawab dalam memberikan arahan dalam membuat tugas.
Lalu... Saya pun kerja dari pukul 12 tadi hingga pukul 3 tadi dan sisanya saya bermalas2an sambil ber-YouTube ria. Maklumlah, saya sedang merasa sedikit kesal akibatnya dan pekerjaan pun sedikit stuck akibat mood yang kurang bersahabat.
Lalu dari sekitar pukul 3an itu saya mulai berkelana di dunia cyber!! Berkeliling dengan melihat video2 artis kesukaan.... So Hee dari Wondergirl, BoA, Namie, dll lah.
Sampai akhirnya saya terbuka sebuah video yang membuat saya terharu.... Mungkin ini video yang selama ini saya teriakan untuk ingin melihatnya sekali sebelum saya meninggal!! dan video ini tak lain dan tak bukan adalah kisah perjalanan 9 bulan kita di dalam perut Ibu tercinta.

Silahkan anda melihat terlebih dahulu videonya



Lihat betapa menakjubkan video tersebut!
Entah kenapa saat menontonnya, saya merasa saya sedang ikut berjalan bersama semua detik-detik perjalanan kehidupan!
Rasanya sungguh terbawa ke dalam alam mikro itu!
Bahkan kini ada banyak sekali pikiran yang terlintas di otakku yang kecil ini!!
Lalu jantungku berdegup rasa-rasanya banyak sekali yang ingin kutanyakan kepadaku maupun ibuku, namun entah kenapa rasanya itu pertanyaan yang mustahil kulontarkan walaupun kuingin jawabannya.

Akupun mulai bertanya-tanya dalam hati akan beberapa pertanyaan yang mungkin bodoh jika didengar.
Sakitkah beliau saat membiarkan diriku ini dulunya hidup di dalam perutnya selama 9 bulan itu?
Apakah tidurnya selalu terganggu layaknya yang terjadi di video tersebut?
Seberapa senang expresi beliau saat melahirkan saya?
Seberapa pentingkah saya di dalam hidupnya saat di dalam janin hingga saat ini?
Dan banyak lagi pertanyaan seputar itu yang terbesut dalam benak ini....

EGOIS!!
YA.... setelah berpikir matang-matang akhirnya saya berpikir sungguh EGOIS diri saya ini!!
Bagaimana bisa terbesut dalam benakku akan pertanyaan-pertanyaan bodoh seperti itu!
Dia (Beliau = Ibu) bukanlah orang lain.... Sudah jelas dia akan mencintaiku!!
Mukanya pastilah tersenyum lebar saat menantikan kehadiranku di dunia ini!!
Sudah jelas dari janin hingga saat ini, saya penting bagi dirinya.
Terjawablah akhirnya semua pertanyaan bodoh itu.

Tapi......

Kini muncul sebuah pertanyaan yang mungkin hingga saat ini saya masih mencari-cari jawabannya juga.

Am I a Good Son, Mom??
.
.
.
.
.
.
.

(p.s. I apologize to you mom.... Even i live in this world until 20 more years old, i even never said thoroughly these simple words that
I love you mom...
You know... For being a boy. It's hard to say even to express out those kind of words. Hope you have known my feeling.
And i'm so sorry for being an imperfect child to you. A child who never make you proud because i'm not the no.1 in anything. ^^
But, mom, one thing i promise you~~~ I will make you happy as soon as possible i can. "I hope you still can wait until that time")

2 comments:

  1. Videonya bagus banget mas, boleh di copy ya....he he....saya seorang bapak baru ngeh setelah lihat video tersebut, trims.

    ReplyDelete
  2. Oh silahkan pak... ^^
    Sayapun hanya mengopy video orang lain. Hahaha....
    Iya, videonya benar2 menarik. Ada perasaan tersendiri saat ditonton.

    sama2~~~

    ReplyDelete