Monday, October 12, 2009

I'm TIRED

Hufff~~~ benar2 rasanya semakin tua semakin besar juga cobaan hidup itu!! Terus terang rasa2nya aku selalu hampir menyerah semenjak masuk kuliah ini!!

Kenapa enggak?? Jujur b aku cerita kalo sedang bermasalah dengan segelintir orang yg emang aku dak mau ambil pusing lagi lah~~~ terserah dio nak mati nak idup... I DON't CARE anymore....
(Aku bukannyo dak pernah lakuin terbaik untuk kalian e?? so kalo aku omong kek ni kalo ternyata oneday anda membaca blog saya, gak perlu dikutip untuk menyerang, OK?? and i do not put your name inside!! gak usah ajak fighting yg idak2 lagi kek sebelumny pake omong2 aku jelek2in namo baek, plis la... sapo yg mulai duluan?.....)
Terserah kalo ternyata ia adalah seorang yg pengadu domba yang mana selalu berpura2 sok2 gak bersalah, eh ternyata mengadu domba kedua kawannya dan sekarang menikam salah satunya!!

Terserah kalo ternyata dia adalah seorang yang SELALU MENGELUH tapi enggak merasa KALO DIA MENGELUH~~ Malah menyalahkan aku yg terus2an mengeluh.... cukup aku bosan ketika kau mulai cerita mengenai TUHANmu itu!! Bukannya aku antichrist, bukannya aku gak percaya agama... Gak perlu dikit2 kalo cerita bawa2 Tuhanmu itu.... selalu aku bersabar dak mau fighting samo kau!! Tapi nyatanya, setiap cercahan dari mulutmu itu *MENYAKITKAN* yang ada!! Bertahan dan dak bertahan di mato kau jugo samo kok... karena apo?? You NEVER Trust Me! Just always put your ears to another damn people around you that always talk sweet to you and later they start to brainwash u become a "Queen-Mental". Terus terang kau yang dulu dak kek gini... Bener2 sudah berubah!! Berubah hingga kumenyerah...

Ok... itu hanya bagian masalah dari masa lalu yg bikin aku rada sensitif kalo teringatnya!! KENAPA?? karena masalah yg aku hadapin kali ini ada hubungan dengan yg kucerita di atas.

Kenapa oh kenapa? Setiap kali kalo aku lakuin sesuatu ke orang pasti selalu ditanggap buruk?? Aku lakuin gini eh dianggep pura2... aku lakuin gitu ntar dianggep ada udang dibalik batu... yang terparah kalo aku lakuin gini dianggep sekarang suka sama lu!! Wahh.... emang moral manusia gini ya batesannya?? kalo menolong identik dengan sesuatu yg akan mengharapkan imbalan??

Andai kata ternyata emang aku orang yg kek gitu, so apo yang sudah aku dapetin sekarang?? Nothing kan?? Apo hal buruk yg sudah kutimbulkan dari ini?? yang ado, kalian dah dapet baiknyo, eh namo buruk aku yang dapet...

Fine~~ Aku diem.... tapi raso2ny setiap kali aku mulai dak mau omong gini, pasti selalu ado wong yg selalu "Menyikut2" biar emosi aku meluap.....
Ok emang aku wong yang emosian dari dulu sampe sekarang..... But, I've tried before.... I've tried my best.... Tapi di mato kau (wong2 yg kumaksud dan ini bukan hanya 2 dari atas tadi) sekali salah yo salah buat selamonyo, sekali gendut yo gendut trus ibaratnyo mugo la nak diet nak apo, kau dak cayo lagi aku biso kurus..... *nah kukasih ibaratnya*

Masalah satu ini nih yang paling berat.... Kenapo e kekny kalo aku berbaik hati dikit b samo cewek la (secaro lawan jenis kek tuh), kebanyakan kek anggep dah mau deketin dio ato apo2 la.... swt nean...
Ini nih yang baru aku kedapetan lagi untuk kasus baru.
Perasaan apo yg aku lakuin itu masih dibates normal di mato aku.... silahkan tanyo sohib2 aku yg lain aku dari dulu sampe sekarang selalu berbuat kek gini ato idak?? IKHLAS dak menurut dio wong?? silahkan cek ke temen biaso jg boleh... (tapi sampe bates SMA b kekny, kuliah la tek harepan la kawan2ny *sori aku la samo kecewany dengan kalian kecewa dengan aku yg dak jelas siapo salahny*)
apo salahny dari aku berbuat gitu?? So aku harus berubah mengikuti kendak kau yg selalu mensuggest buat jangan terlalu baik samo wong??
Terus terang kato2 ini dah terlalu banyak aku denger dari wong lain....

1 Question that i wanna ask all of you!!
IS IT HUMAN "TRUE" BEHAVIOR TO DO NOT PUT SO MUCH CARE TO OTHERS??
sehingga kalo kalian *yg bersangkutan* dicare wong lain.... pasti berpikir ke arah sano tuh la!!

Alasan yang pasti aku berbuat ini.
Pertamo= emang aku dari kecik diwajibin pentingin wong lain ketimbang diri dewek... *aku berani bersumpah ini ajaran mama aku*
Keduo= aku berbuat semua ini selalu bertujuan 1 hal yg pasti, yaitu apopun keadaanny, aku berharap biso lebih rukun kalo aku berbuat gini, soalny wong lain biso saling menghargai. Tapi kekny ini berlaku sampe aku di SMA b, la kuliah moral sampah la banyak!!

So am i wrong to do all those stuffs??

Oh yo, bagi yg bermasalah samo aku yg kemaren2 tuh e, aku dah cubo sebiso aku nak lupoin... mohon kerjo samony, walau kito sedieman2 kek ini aku mau2 b asal jgn nyari balak lagi. I'm TIRED... as tired as you always say TIRED in your profile or etc~~~ hari ini aku tulis2 gini bukan untuk inget2in yg dulu tuh lagi, ini cm landasan aku cerito napo aku nak komplen hal yg lain yg serupa dgn dulu!

Komplen2 yg dulu yg kalian omong seolah2 aku dak ikhlas dll itu, silahkan kalo nak nuduh aku yg omong kek gitu!! Toh aku la omong kan itu omongan wong sekitar aku galo, yg bikin lamo2 aku pikir jg *apa mesti aku lakuin sebanyak itu untuk kalian!
Tapi satu yang paling pasti terjadi lama2 ke depannya! Aku biso berubah jadi berpikiran dak ikhlas bertindak kek tuh kalo ternyato emang manusio2 jaman skrng la cak kelakuan kalian.

Peace!! I'm just tired at all!! as tired as others and you!! I just wanna complain like another human did!! Am i wrong to do this?? (bagi si 'itu' yg mungkin mau copy paste trus mungkin ditambah bumbu lagi juga silahkan) Kalo ada apa2 ya setidakny aku dah tau siapa orangny di balik keributan semuanya, soalny hanya ia yg paling berkemungkinan membuka blog ini.....

I just get confuse now! like i said before....
people have said to me that we must not put so much care to others~~ So, must i do it for some reasons only?? Then i think next time i'll get this kind of comments.. "Wei... u change a lot" Then must i change again?? Just b yourself and don't be a puppet just to fullfil some conditions~~ I think it's the best way, but who knows... maybe i'm wrong too~
Aku pun lama2 menjadi ragu, apakah omongan kalian yg suruh aku berubah selayaknya kehendak kalian itulah yg bener sehingga aku menjadi posisi salah karenanya??
ATO aku yang sudah benar tapi kita hanya di ambang kesalahpahaman yang panjang akibat tak ada yang mau mengerti??


Maaf kalo ternyata lagi2 aku harus mengotori blog ku dengan cerita2 macam ini.... Hanya ingin sharing dan berbagi agar kita dapat berpikir lebih sosial!! BUkan ego dan selalu berpatok sama pendapat sendiri~~
Aku dak nolak kalo ternyata ado yg baco trus dak seneng isiny trus mau complain~~ Silahkan ketik b di kolom samping blog tuh~~ dak pake namo jg bole~~~ Aku tau pasti aku jugo ada salah dalam penulisan2 cak ini, soalny aku menulisnya dengan berisikan emosi terpendam~~ bukan otak yang jernih dan lancar~ Terima kasih kalo andai kata ada yg membaca, maaf sebesar2nya kalo ada yg tidak berkenan di hati.....

No comments:

Post a Comment