Wednesday, October 28, 2009

Sedikit Merasa Bersalah

Hari ini nenek dari temanku yang ribut besar hingga saat ini denganku meninggal dunia!
Dan sampai saat ini sayapun masih tidak memberikan ucapan bela sungkawa walaupun sebenarnya saya ingin sekali.
Rasanya untuk mengatakan ucapan tersebut mulut saya terjepit beribu-ribu perban gengsi dan kesal terhadapnya.
Entahlah... Bukan mauku untuk memperpanjang masalah dan lain sebagainya. Hanya saja saya hanya bertujuan satu untuk lebih memilih diam ini, yakni membiarkan apa yang terjadi ini sembuh dengan sendirinya. Pihak yang mungkin salah di antara kami semua lama-lama bisa berpikir lebih terbuka dan mungkin ada dari kami yang menyadari kesalahan masing2 dan mengoreksi diri sendiri. (tapi maaf saja.... saya tidak mau mengaku salah lagi di saat ini, cukup sudah di masa lampau).

Lalu, saya melalui blog saya ingin mengucapkan Turut Berbela Sungkawa atas meninggalnya nenek dari temanku itu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Semoga dengan ketulusan akan membawa berita ini langsung sampai kepadanya.

No comments:

Post a Comment